- See more at: http://otodidakers-tutor.blogspot.com/2013/05/cara-menampilkan-judul-posting-sebelum.html#sthash.86vRNnML.dpuf

Kamis, 25 April 2019

Bambu Unik “NOGO SATRU”



 Ciri: bambu menekuk/merunduk dan pangkal ujung bambu mendekati/menyentu bonggol bambu.

Filosopi Bonggol bambu yg membesar semakin keujung semakin mengecil ini menggambarkan (bonggol di ibaratkan sebagai sesepuh,leluhur dan orang tua kita,pangkal ujung bambu yang mengecil di ibaratkan diri kita/anak, bentuk yang merunduk mengartikan mengingat/menghargai), kesimpulanya adalah, Jadilah kita seorang yang selalu mengingat/berbakti kepada sesepuh,leluhur dan orang tua kita. buktikan sendiri, yang kehidupannya mapan, yang sukses lahir batin. Pastilah mereka adalah anak paling berbakti kepada sesepuh,leluhur dan orang tuanya.
“Berbakti kepada kedua orang tua merupakan pintu gerbang mencapai kesuksesan hidup di dunia maupun kehidupan setelah ajal.”

Jangan sampai kita menjadi generasi penerus yang durhaka kepada para leluhur yang menurunkan kitaa. Rubahlah prinsip menjalani kehidupan ini untuk menjadi berkah bagi sesama manusia, makhluk gaib, hewan, lingkungan dan alam. Dengan dasar rasa welas asih. Sadar atau tidak, sengaja atau tidak, hidup musti selalu hati-hati, jangan sampai kita menyakiti hati orang lain. Usahakan sebisa mungkin dan lakukan setiap saat di manapun anda berada karena sikap merendah jauh lebih baik.

Kita harus selalu lapang hati untuk berbagi rejeki kepada orang tua. Jangan pelit, jangan terlalu perhitungan materi dengan orang tua. Jangan sampai kita dalam gelimang harta sementara orang tua kita dalam gelimang derita. Jangan pernah berpamrih bila memberikan sesuatu kepada orang tua, apalagi hanya sekedar uang banyak. Jangan pernah mentang-mentang pula hanya karena anda sudah mampu memberi banyak sekali pada kedua orang tua. Kita musti sadar diri, setiap anak pasti “berhutang” kepada orang tuanya, adalah hutang yang tak pernah bisa kita lunasi sampai kapanpun, sekalipun dengan ratusan milyar atau trilyun rupiah. Karena hutang kita berupa hutang darah, dan hutang, nyawa.

Jalan untuk berbakti kepada ortu ada banyak cara, misalnya dengan bersikap sopan santun, menentramkan hati, sekalipun anda tidak setuju dengan saran dan permintaan orang tua yang keliru atau tidak tepat. Bila orang tua kita keliru, ingatkan dan luruskan dengan cara-cara yang jauh lebih arif dan bijaksana, melebihi kearifan sikap ortu terhadap anak. Ini sangat tidak mudah, namun seorang anak teladan dan berbakti dituntut bisa melakukannya.

Namun demikian, pengorbanan material anda demi keselamatan jiwa raga orang tua, merupakan “project” paling besar efeknya pada kesuksesan hidup anda sendiri. Karena sedekah harta dengan setulus hati merupakan perbuatan yang relatif paling sulit dilakukan manusia di bumi ini. Karena harta adalah barang yang selalu dicari setiap orang, bahkan tidak dengan cara yang mudah. Setelah dengan susah-payah mendapatkan uang, pada akhirnya digunakan untuk menutup kebutuhan darurat orang tua. Walau anak kandung sendiri, kenyataannya banyak sekali yang tanpa sadar, sikap perbuatannya sangat tega kepada ortu. Inilah wujud anak durhaka secara terselubung. Anak demikian, pasti tidak akan luput dari kesialan dirinya sendiri. Laku perbuatannya sendirilah yang mendatangkan sebel/sial.
Kuncinya : Seberapapun harta/uang yang anda berikan untuk menyelamatkan jiwa raga orang tua anda, harta anda justru tidak akan habis. Bahkan harta anda akan berlipat ganda melalui berbagai pintu-pintu rejeki.”

Contoh ; Setelah anda menyelamatkan jiwa, mengobati, mengobatkan, atau membayar seluruh biaya berobat ortu tanpa berkeluh kesah, dilakukan setulus hati, sepenuh jiwa raga, dan tanpa ada rasa khawatir hidup anda menjadi melarat, maka setelah itu pintu rejeki anda seperti terbuka. berbagai urusan menjadi mudah. Kran-kran rejeki seperti dibuka bersamaan. Lakukan saja dengan tulus tanpa perasaan takut uang anda habis, dan saksikan sendiri mujizat di balik itu.

“Berbakti kepada kedua orang tua merupakan pintu gerbang mencapai kesuksesan hidup. Sedangkan berbakti kepada para leluhur merupakan pintu gerbang meraih kesuksesan hidup, dan pintu gerbang paling mudah ke dalam interaksi dengan rahasia gaib”.

Jika anda percaya dan menghargai prinsip anak yang harus berbakti kepada ortu, maka tidak akan lepas dari prinsip kita musti berbakti kepada orang-orang yang menurunkan kita.
Leluhur adalah para pendahulu kita yang sudah hidup di alam kehidupan sejati tanpa ragawi. Leluhur dekat adalah orang-orang yang menurunkan kita sebagai generasi penerus kehidupan ini. Apabila ortu sudah meninggal dunia, ortu disebut pula sebagai leluhur paling dekat. Cara-cara berbakti kepada leluhur, pada hakekatnya sama dengan berbakti kepada ortu. Hanya saja, teknis dan medianya yang berbeda. Karena leluhur sudah tidak mengurusi urusan duniawi kecuali untuk urusan yang darurat.

Tuah Bambu Unik “NOGO SATRU”
1. Memperlancar jalannya rizki.
2. muda mendapat ilham,
3. mempermuda untuk belajar/mendalami kebatinan,
4. mempunyai filing yang tepat,
5. penetral energy negative,
6. untuk Pengaman/pagaran.
7. Keselamatan.
8. Penangkal Sihir dan Mahluk Jin Jahat.
9. untuk Penetral Barang Pusaka.
10. Kelancaran Persalinan.

Itulah beberapa manfaat atau khasiat tuah bambu unik nogo satru bagi kehidupan kita sehari-hari. Namun tentu saja harus dibarengi dengan izin dari "Allah" Yang Maha Kuasa.
Energi kekuatan bambu unik nogo satru adalah sebagian kecil dari kekuatan milik Alloh Yang Maha Perkasa. Maka mintalah izin dahulu untuk menggunakan kekuatan dari bambu unik nogo satru tersebut kepada Sang Pemilik Tunggal Allah Yang Maha Kuasa supaya kekuatan pada bambu unik nogo satru tersebut bekerja sepenuhnya sesuai harapan kita.

Kita sebagai manusia hanya mampu berdo’a, berihktiar, dan berusaha hasil akhir tetap Allah lah sang penentu segalanya.

1 komentar:

  1. numpang promote ya min ^^

    bosan tidak tahu harus mengerjakan apa ^^
    daripada begong saja, ayo segera bergabung dengan kami di
    F*A*N*S*P*O*K*E*R cara bermainnya gampang kok hanya dengan minimal deposit 10.000
    ayo tunggu apa lagi buruan daftar di agen kami ^^
    || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

    BalasHapus