- See more at: http://otodidakers-tutor.blogspot.com/2013/05/cara-menampilkan-judul-posting-sebelum.html#sthash.86vRNnML.dpuf

Minggu, 21 April 2019

Bambu unik “MOKSA”




Ciri batang bambu  buncit dan berlubang/bolong alami.
Moksa berarti kebebasan, kemerdekaan yang maksudnya adalah bebas dari ikatan-ikatan kelahiran kembali serta hukum karma atau penderitaan keduniawian. Moksa dapat dicapai seketika pada saat seseorang hidup di dunia dan juga setelah meninggal dunia ( Bahagia sejati adalah bersatunya Roh dan Tuhan) yaitu bahagia lahir batin, dalam agama Islam mengajarkan agar manusia dituntut mencapai kebahagiaan yang abadi dengan tidak melupakan kehidupan duniawi.

Pada hakikatnya manusia itu mendambakan apa yang disebut dengan kebahagiaan lahir batin. Tujuan hidup tersebut sebenarnya hanya bersifat lahiriyah/duniawi ( tingkatannya masih rendah), sedangkan tujuan tertinggi adalah batiniyah. Pada dasarnya manusia yang lahir membawa suatu tabiat yang bersifat asasi dan menjadi fitrah yang datang dari yang Maha Kuasa. Islam juga mengajarkan tentang adanya keseimbangan antara kehidupan duniawi dengan ukhrowi.

Bambu unik moksa baik untuk sarana meditasi memperdalam suatu laku tertentu,untuk mendekatkan diri kepada sang maha pencipta.mempertajam insting,dan ketenangan lahir dan batin.

1 komentar:

  1. numpang promote ya min ^^

    bosan tidak tahu harus mengerjakan apa ^^
    daripada begong saja, ayo segera bergabung dengan kami di
    F*A*N*S*P*O*K*E*R cara bermainnya gampang kok hanya dengan minimal deposit 10.000
    ayo tunggu apa lagi buruan daftar di agen kami ^^
    || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

    BalasHapus