- See more at: http://otodidakers-tutor.blogspot.com/2013/05/cara-menampilkan-judul-posting-sebelum.html#sthash.86vRNnML.dpuf

Sabtu, 20 April 2019

Air Bambu




Sebenarnya apa sih yang disebut sebagai air bambu itu? Banyak dari anda mungkin belum tahu jenis air seperti apakah itu.  
Air Bambu dalah air yang terdapat dalam batang tabung bambu yang dapat di gunakan sebagai obat alami penyembuh dari banyak penyakit.

Air dalam tabung bambu dapat dimanfaatkan sebagai obat herbal alami. Tidak semua jenis bambu yang tumbuh dan ada disekitar kita ada air di dalam tabungnya/tidak semua batang bambu ada air di dalamnya dan diantara ratusan batangnya, hanya berjumlah beberapa batang saja yang memenuhi syarat untuk diambil airnya. Air bambu inilah yang banyak mengandung mineral yang dapat dikonsumsi, ( Proses mendapatkan air dalam tabung bambu ini juga sangatlah sulit).

Namun sebanding dengan manfaatnya, air bambu ini berkhasiat dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit dan menjaga kesehatan. Selain itu air bambu ini karena diperoleh secara herbal/alami maka aman untuk dikonsumsi (tentunya di konsumi/diminum setelah melalui proses penyulingan/penyaringan dan pengendapan).
 
Air Bambu jangan dicampur dengan bahan perasa atau pengawet apapun.
Rasa dari
Air Bambu ini adalah tawar atau tidak berasa. Aroma dan warna dari Air Bambu ini berbeda-beda, aromanya kadang-kadang ada yang wangi dan juga ada yang bau sekali. Sebagian besar justru banyak yang mencari air bambu dengan aroma yang tidak enak, dikarenakan air bambu dengan aroma yang menyengat dan tidak enak lebih cepat dirasakan khasiatnya dalam meredakan sakit.
Atas ijin Allah beberpa penyakit Insya Allah bisa diredakan bahkan disembuhkan dengan mengkonsumsi air bambu ini secara rutin.

Beberapa penyakit yang Insya Allah bisa disembuhkan adalah :
Jantung, types, sesak nafas, kolesterol, kesemutan, asam urat, stroke, batuk asma, sakit pinggang, ambeyen, kencing manis, keputihan, darah tinggi, susah tidur, menambah stamina, menambah nafsu seksual dan yang lainnya.

Mengapa Air Bambu ini dikatakan sebagai salah satu obat hebal alami yang tanpa efek samping? Karena airnya diambil langsung dari tumbuhan bambu dan dikonsumi tanpa pengawet dan bahan lainnya. Sehingga aman dikonsumsi tanpa efek samping. Dewasa ini berkembang sekian banyak jenis obat-obatan, namun kandungannya sangat berbahaya bagi ginjal dan organ tubuh lainnya jika dikonsumsi secara terus menerus.

Berbeda dengan Air Bambu ini, tidak ada batasan untuk mengkonsumsi airnya. Bahkan sekalipun dikonsumsi setiap hari tidak menimbulkan efek bagi kesehatan kita. Karena sesungguhnya air bambu ini kandungannya adalah air mineral yang sangat diperlukan oleh tubuh kita. Walapun demikian tidak semua air yang ditemukan di semua jenis bambu bisa diminum. Hanya bambu yang memenuhi syarat tertentu saja yang bisa digunakan sebagai obat.

Hingga saat ini, Air Bambu telah dipercaya dan digunakan oleh banyak masyarakat untuk pengobatan dan meredakan berbagai penyakit. Bahkan penyakit menahun Insya Allah dengan ijin Allah bisa disembuhkan dengan media air bambu ini.

Jagalah keshatan anda dengan gaya hidup yang sehat dan teratur. Dengan menghindari berbagai makanan yang berbahaya akan menjaga kesehatan dan vitalitas anda menjadi lebih baik. Istirahat yang cukup, tidak bekerja berlebihan, banyak mengkonsumsi makanan berserat dan sehat serta olahraga yang teratur akan lebih bermanfaat bagi anda untuk mempertahankan kesehatan anda.

Demikianlah beberapa manfaat yang terkandung dalam Air Bambu. Kesehatan sangatlah mahal harganya, dengan menjaganya agar selalu sehat merupakan hal yang terbaik kita lakukan untuk pencegahan penyakit.

1 komentar:

  1. numpang promote ya min ^^

    bosan tidak tahu harus mengerjakan apa ^^
    daripada begong saja, ayo segera bergabung dengan kami di
    F*A*N*S*P*O*K*E*R cara bermainnya gampang kok hanya dengan minimal deposit 10.000
    ayo tunggu apa lagi buruan daftar di agen kami ^^
    || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

    BalasHapus