- See more at: http://otodidakers-tutor.blogspot.com/2013/05/cara-menampilkan-judul-posting-sebelum.html#sthash.86vRNnML.dpuf

Sabtu, 13 Mei 2017

Tuah bunga bambu


Bunga bambu adalah bunga yang langka dan belum tentu akan didapati pada setiap pohon bambu, dan berbunga tidak pada saat- saat tertentu.
Bunga bambu mempunyai tuah untuk menolak sebagian besar kekuatan gaib yang mempunyai sifat kasar atau negatif. Sedangkan kegunaan yang lain adalah bunga ini jika dipukulkan pada orang lain, maka kekuatan fisik dan gaibnya yang ada pada orang tersebut akan hilang.
Kekuatan yang ada akan hilang beberapa jam (kurang lebih 8 jam) dan kemudian setelah itu akan pulih seperti semula.
Sebagai obat pun, bunga bambu ini mampu mengobati keracunan (zat alam ringan) perut tetapi bukan akibat dari zat kimia. Bunga ini juga mampu mengobati jika terkena bisa ular jenis bisa ringan. Bila membawa bunga bambu, maka ular dan binatang berbisa tidak akan mendekati. Seperti lipan, kalajengking, dan serangga- serangga lainnya.
Sebenarnya bunga bambu ini merupakan lambang kekuatan otot. Orang yang membawa bunga bambu ini tidak muda merasa lelah dan cape (mampu mengatur kekuatan stamina tubuh). Dan daya yang berada dalam orang yang membawa bunga bambu ini akan mempunyai perasaan mudah marah. Bisa juga bunga ini dimanfaatkan sebagai media kekebalan terhadap senjata tajam. Daya yang ada pada bunga bambu ini juga bisa dipakai untuk pelaris dagangan, dan pengasihan. Pada bunga ini jarang terjadi bahkan bisa dibilang tidak terjadi pembuahan dari bunga yang ada di bambu. Namun apabila terdapat buah pada bambu, hal ini bisa menjadi keajaiban alam yang sangat sulit untuk ditemukan. Dan bunga bambu bisa terdapat pada segala jenis bambu yang tumbuh.


24 komentar:

  1. Saya punya bunga bunga bambu 082325374299

    BalasHapus
  2. Saya juga punya banyak bunga bambu kuning

    BalasHapus
  3. Tolong ditambahkan keterangan tentang bambu buta ( tidak ada mata tunas )
    Terimakasih

    BalasHapus
  4. Saya menemukan bunga bambundi air terjun klenting kuning sumowono jawa Tengah, bagi yg berminat silahkan ke 09156610405 semoga bermanfaat

    BalasHapus
  5. Saya punya bunga bambu 1 rumpun bambu kuning disamping rumah ada bunganya

    BalasHapus
  6. saya juga punya bunga bambu bagi yang membutihkan..085259266079

    BalasHapus
  7. Saya ada bunga bambu,bagi yang berminat ini no saya,,,082339512987

    BalasHapus
  8. sya jual bunga bambu,,klik http facebook syukron nufail dira,,,ber bagai macam klenik bambu sya punya dan silahkan maharin yan minat

    BalasHapus
  9. saya juga punya bunga bambu kuning ada 20 helai

    BalasHapus