- See more at: http://otodidakers-tutor.blogspot.com/2013/05/cara-menampilkan-judul-posting-sebelum.html#sthash.86vRNnML.dpuf

Selasa, 30 Mei 2017

Bambu Pring Lutut (Sabdo)






Bambu Pring Lutut (Sabdo) Bawah / Biasa Dan Bambu Pring Lutut (Sabdo) Tingkat Atas

Bambu Pring Lutut (Sabdo) Bawah / Biasa
Merupakan jenis bambu unik yang memiliki bentuk seperti Lutut dan Bengkok, serta ruasnya akan terlihat dekat, dan cabang bambunyapun tak jarang membentuk keunikkan yang berbeda, masih bisa untuk menemukannya di beberapa rumpun bambu dengan kadar energy alami / ghaibnya yang cukup lumayan.



Memiliki Khasiat tuah yang berasal dari energy alami positif, diantaranya ;
- Memberikan segala jalan masalah agar mudah dan lancar, 
- Membantu dalam pekerjaan agar dapat leluasa dan tidak mudah mendapatkan kesulitan 
- Serta memiliki aura yang bagus dalam memberikan kenyamanan dan 
- Ketenangan batin untuk sekitarnya juga 
- Dapat membawa hawa yang sangat menenangkan pikiran, dsb.



Bambu Pring Lutut  (Sabdo) Tingkat Atas



Bambu Pring Lutut (Sabdo) Tingkat atas.
Nama ini disematkan karena ia memiliki bentuk bambu lutut yang berada di posisi atas batang / tengah dan jarang ditemukan, serta tergolong cukup sulit untuk menemukannya, dari skala energy Tuah khasiat yang dimilikinya jauh lebih tinggi dibanding Bambu Lutut biasa yang masih bisa ditemukan dibeberapa rumpun bambu.


Memiliki Khasiat tuah yang berasal dari energy alami positif, diantaranya ;
- Memberikan segala jalan masalah agar mudah dan lancar, 
- Membantu dalam pekerjaan agar dapat leluasa dan tidak mudah mendapatkan kesulitan 
- Serta memiliki aura yang bagus dalam memberikan kenyamanan dan 
- Ketenangan batin untuk sekitarnya juga 
- Dapat membawa hawa yang sangat menenangkan pikiran, dsb.



Tambahan:

Bambu Pring Lutut (Sabdo) Tingkat atas. 
Memiliki Khasiat tuah alami yang jauh lebih kuat dan gelombang energynya sangat memberikan kemampuan yang bertambah, dibanding bambu lutut (sabdo) biasa antara lain ;

- Mampu memberikan pagaran dan
- Memperkuat feeling serta perasaan batin, 
- Membantu menerima wangsit dengan kepekaan yang cukup kuat dan 
- Mampu menghalau berbagai kiriman jahat seperti guna-guna , teluh, santet, dsb.




"Secara Keseluruhan Bambu Unik yang memiliki kombinasi bentuk beberapa jenis bambu unik dalam 1 batang akan membuat efek kemampuan menjadi sangat kuat serta memberikan kemampuan sama sesuai dengan jenisnya"
dan
"Secara Umum Bambu Unik akan semakin kuat secara energy positifnya jika bambu tersebut memiliki umur dan ukuran yang besar, Karena biasanya sangat jarang ditemukan ukuran bambu unik dengan ukuran besar dan bisa survival untuk bertahan hidup / lepas dari pengaruh masyarakat sekitar atau terganggu dari lingkungannya sehingga dapat mempengaruhi kemampuan energy positif yang dimilikinya"

24 komentar:

  1. Saya punya bambu tsb ada 3.klo mau saya jual.

    BalasHapus
  2. saya punya sabdo dan pagoda mau hub saya 085857232307 tes semau anda...









    BalasHapus
  3. saya juga punya yg rantingnya tembus kayak Pati lele...
    Kl minat wa langsung 081358594965

    BalasHapus
  4. Saya punya bambu sabdo lutut yg tengahnya bolong tembus wa 085729475034

    BalasHapus
  5. Saya punya bambu petuk tongtong seribu mau sya jual

    BalasHapus
  6. Saya ada 5 kalo minat bs hub ke nomer 085735242010.

    BalasHapus
  7. Saya ada 5 kalo minat bs hub ke nomer 085735242010.

    BalasHapus
  8. Punya saya juga punya..tapi gimana ya cara mengaktipkan energi nya ?? Minta pencerahan nya ..trimakasih..

    BalasHapus
  9. Saya punya bnyak bambu antik yg d dalamnya terdapat bulu perindu ,minat hubungi 085347838821

    BalasHapus
  10. Saya punya baru motong tadi klo mau beli sila bls

    BalasHapus
  11. Saya puxak bambu cakar naga proses pemotonganxa sampek mematahkan 3gergaji klok minat hub 085238831935

    BalasHapus
  12. saya punya bb. Tumpang Sari+sabdo lutut atas dlm satu batang.
    panjang 20cm lebar se ukuran pipa kabel.
    minat hub.0831 1520 8269

    BalasHapus
  13. Saya punya bambu Satrio sejajar tiga asli natural asli alam tidak ada rekayasa, tidak ada tumpangsarinya, tidak ada patel lelenya... Tapi tidak di jual untuk koleksi pribadi saja

    BalasHapus
  14. Saya ada bambu lutut dan satria kalau minat WA saya 081344541870

    BalasHapus
  15. Saya baru Nemu di Rungkut bambu dilingkungan makam nenek moyang kami makamnya makam keluarga

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya punya bambu sabdo lutut tumpang sari n patilele dala 1batang bambu menyatu klo minat boleh ini no wa saya 0895384199555

      Hapus