- See more at: http://otodidakers-tutor.blogspot.com/2013/05/cara-menampilkan-judul-posting-sebelum.html#sthash.86vRNnML.dpuf

Jumat, 19 Mei 2017

Bambu kuning

 Foto Baronk.
Pring kuning atu bisa juga di sebut bambu kuning disini bukanlah sembarang bambu yang berwarna kuning. Bambu kuning disini adalah suatu jenis bambu tertentu. Yang ukuran lingkaran batangnya kurang lebih se ukuran pipa ¾ atau 1 inci.


Pring Kuning (Bambu Kuning) termasuk tumbuhan mistis yang memiliki energi positif dan bersumber dari alam. Pada jaman dulu Pring Kuning atau Bambu Kuning digunakan sebagai sarana spiritual untuk pemagaran ghaib dan pengusir makhluk halus. Namun sekarang Pring Kuning atau Bambu Kuning banyak digunakan hanya sebagai tanaman hias dan kerajinan tangan saja.
Demi menjaga dan melestarikan keilmuan warisan para leluhur yang saat ini sudah jarang diperhatikan, Pring Kuning atau Bambu Kuning kami manfaatkan sebagai sarana khusus dalam segala proses spiritual kami. Dengan penyatuan energi dari Pring Kuning dan penyelarasan dari energi spiritual kami, Insya Allah akan lebih memaksimalkan segala proses spiritual yang akan kami berikan.

Untuk mengenalinya, secara kebatinan kita dapat merasakan energi atau auranya. Secara awam, kita dapat membedakan bambu ini dengan bambu lain yang serumpun dengannya dengan cara merasakan dengan tangan kita dalam jarak 1 – 5 centimeter dari bambu tersebut. yang akan menimbulkan sensasi rasa hangat / panas atau rasa kesetrum halus di telapak tangan .
Sangat bamyak kegunaan bambu kuning ini salah satunya mengusir jenis-jenis gaib seperti jin, dedemit seperti kuntilanak atau gondoruwo. Bambu kuning ini akan memancarkan aura energi yang akan dirasakan panas oleh para mahluk halus dalam radius + 6 meter. Kekuatan kegaibannya 2 kali lipat kekuatan gaib daun kelor.
 

Jenis bambu ini baik bila ditanam di sekitar rumah. Dapat juga dipotong-potong untuk dimasukkan ke dalam dompet atau diletakkan di sudut-sudut rumah atau di atas pintu dan jendela. Tujuannya adalah untuk menolak / menangkal keberadaan mahluk gaib di sekitar kita, juga digunakan sebagai pagaran gaib dari manusia/mahluk halus yang berniat jahat, pencuri/babi ngepet,tuyul dan mahluk halus yg berniat jahat lainnya tidak akan bisa masuk kerumah yang telah di tanami/dipagari dengan bambu kuning. Tetapi bila sudah dipotong dari pohonnya, seiring berjalannya waktu, energinya akan melemah dan hilang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar