- See more at: http://otodidakers-tutor.blogspot.com/2013/05/cara-menampilkan-judul-posting-sebelum.html#sthash.86vRNnML.dpuf

Sabtu, 20 Mei 2017

Bambu Unik "TUMPANG SARI" (TS)

bambu tumpang sari 212

bambu tumpang sari


Bambu tumpang sari adalah bamboo yang memiliki jarak antar ruas berdekatan antara 0,5 sampai 1 cm seperti menumpuk, sehingga secara fisik bambu ini tidak mudah pecah atau terbelah. bambu tumpang sari (TS) ini mengutamakan unsur rasa, di mana dari satu rasa yang terbagi yang kemudian menghasilkan cabang rasa.

Bambu tumpang sari memiliki keunikkan yaitu pada ruasnya Sangat berdekatan (tumpang) biasa ditemukan di bagian bawah,tengah atau atas bambu. Berbeda dengan bambu normal yang biasa ditemukan yaitu antar ruasnya memiliki jarak yang jauh dengan ruas selanjutnya, jenis bambu ini jarang ditemukan dari jenis bambu apus/tali.

Tuah / Khasiat Bambu Tumpang Sari (TS)
Di mana dalam kehidupan, TS ini sering disimbolkan dengan kepribadian manusia yang mampu membagi rasa ke setiap objek yang ditemuinya, bersikap waskita, tanggap dan waspada. Bahkan ada yang menyakini bambu TS ini memiliki energi bawaan alam sebagai penangkal serangan energi negatif dari luar seperti teluh dan sejenisnya, memberikan aura keharmonisan sekitar, menjaga hubungan kedekatan dengan siapapun, memperkuat energy positif yang berada disekitarnya, memperkuat berbagai energy aura baik yang dimiliki orang sekitar maupun dari berbagai jenis media lainnya, dan memiliki aura yang sedap untuk dirasakan, dsb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar