- See more at: http://otodidakers-tutor.blogspot.com/2013/05/cara-menampilkan-judul-posting-sebelum.html#sthash.86vRNnML.dpuf

Jumat, 12 Mei 2017

Akar Mimamg


Akar Mimang 

Akar mimang adalah sebuah akar yang tumbuh menonjol pada permukaan tanah, bisa terdapat didalam tanah, di pohon/ranting tumbuhan. Pertemuan akar ini disebut mimang. Akar ini dikalangan perambah hutan sangat terkenal, konon siapa saja yang melangkahi akar ini didalam hutan maka akan bingung dan tersesat, akar maupun kayunya di yakini mempunyai/memiliki nilai tuah tersendiri. Media yang diambil melalui proses alam dan memiliki kekuatan secara alam.


Benda alami memiliki kekuatan yang diharapkan dari suatu benda tersebut dapat memberikan kekuatan secara fisik maupun psikoligis dan akan memberikan nilai lebih untuk mencapai kestabilan mental sehingga menjadi lebih mudah tercapainya dalam kondisi apapun, Kekuatannya dapat dirasakan yang berasal dari kekuatan bendanya, bukan dari makhluk ghaib didalamnya melainkan memiliki kekuatan secara alami, masing-masing bendanya memiliki energi tersendiri yang dapat berpengaruh hal ini tergantung dari niat yang dapat dirasakan bagi pemakainya.


 Tuah Akar Mimang
Sebenarnya, akar mimang itu memiliki banyak manfaat yang belum diketahui khalayak umum. Di kalangan orang awam manfaat akar mimang itu diketahui  (hanya) sebagai penyebab orang menjadi bingung saja. Selain hanya bermanfaat untuk membingungkan orang, Akar mimang juga mempunyai empat manfaat utama, yaitu :


1. Mengundang seseorang yang dikehendaki
Manfaat akar mimang juga dapat digunakan untuk mengundang seseorang yang Anda kehendaki untuk datang.
  • Ada orang minggat (kabur) dari rumah, tidak di ketahui keberadaanya, susah di carai, insyaallah dengan menggunakan akar mimang ini orang yang kabur itu dapat diundang untuk kembali pulang.
  • Orang merantau yang sudah puluhan tahun tidak pulang-pulang, entah ada masalah dengan majikanya atau kecantol dengan orang disana, putus komunikasi dengan keluarga yang dirumah, maka ketika di panggil dengan akar mimang ini insyaallah akan segera punya tekat keinginan untuk pulang ke kampung halaman.
  • Orang yang punya hutang sama Anda, lalu orang tersebut kabur, tidak mau membayar hutang, keberadaanya sulit untuk di temukan, Maka dengan menggunakan akar mimang ini, orang tersebut akan kembali lagi.
  • Orang yang membawa kabur uang perusahaan, membawa kabur harta benda Anda, mobil, perhiasan dan sebagainya, dengan menggunakan akar mimang ini,orang tersebut akan merasa bersalah dan berusaha mengembalikan barang yang di bawa kabur tersebut.
  • Mengundang kembali rasa cinta yang telah pudar, jika istri / suami anda sudah lama pisah ranjang, maka menggunakan akar mimang ini bisa membuat istri anda kembali lagi pada anda dan cinta lagi
  • Jika digunakan untuk masalah kerejekian, maka dengan menggunakan akar mimang ini, secara otomatis akan mengundang uang atau rejeki dari berbagai macam arah yang tidak disangka-sangka.
  • Bisa digunakan untuk mengundang mantan atau berfungsi sebagai puter giling yang mana mantan tersebut sudah meninggalkan Anda, tidak mau lagi sama Anda, dengan menggunakan akar mimang ini, bisa kembali cinta lagi sama Anda.
  • Bagi yang punya usaha bisa digunakan untuk mengundang para pembeli supaya usahanya laku dan laris manis.


2.Sebagai Siker (Pagar Gaib) energi melindungi
Energi melindungi yang ada pada akar mimang tersebut akan Membuat seseorang yang punya niat jahat kepada Anda, akan mengalami kebingungan / linglung.
  • Sebagai pagar gaib diri sendiri yang mana akan membingungkan orang yang hendak berniat jahat kepada Anda. Orang itu secara otomatis akan mengalami kebingungan sehingga niatan jahat itu menjadi gagal.
  • Jika akar mimang ini di taruh di rumah, maka ketika ada orang yang hendak berniat jahat mau mencuri, merampok atau mencelakakan Anda sekeluarga, orang tersebut akan merasa kebingungan, langkahnya hanya akan berputar-putar di halaman itu-itu saja dan tidak bisa masuk ke area yang di dalamnya ada akar mimangnya tersebut.
  • Jika akar mimang ini di taruh di toko atau tempat usaha, maka orang yang hendak menjarah dagangan anda, orang yang berniat mencurangi usaha, dengan energi magis pada akar mimang ini akan mengalami kebingungan juga, linglung lupa akan tujuanya.
  • Energi magis melindungi pada akar mimang ini akan langsung bereaksi terhadap apapaun dan siapapun yang menyimpan niat jahat kepada Anda. Ini dapat dilihat, ketika akar mimang itu masih terpendam di dalam tanah, maka keberadaan di sekitar pohon itu tampak angker, dan ketika akar mimang sudah diangkat, kesan angker itu pun hilang.
  • Melindungi diri anda dan sekeluarga dari berbagai macam ancaman serangan gaib yang mencelakakan, baik itu yang berbentuk santet, guna-guna, pelet, dan sejenisnya.
  • Bisa digunakan untuk melindungi hati pasangan Anda dari niat jahat orang lain yang ingin memelet istri/suami Anda.
  • Semua bentuk serangan gaib yang mebahayakan Anda dan sekeluarga apapun itu jenisnya akan secara otomatis balik ke orang yang mengirimnya tersebut.
  • Dalam hal karir atau jabatan, dengan menggunakan akar mimang ini, maka jabatan atau karir yang sudah anda peroleh akan tidak mudah digeser orang lain. Bagi yang pejabat negara tidak akan mudah di resuffle oleh orang lain.

3. Menagkis dan membelokkan hal negatif yang membahayakan.
Manfaat akar mimang juga bisa digunakan untuk membelokkan hal-hal yang negatif yang merugikan dan membahayakan pada diri sendiri maupun keluarga. Baik yang berbentuk nyata maupun ghaib.
  • Jika Anda sedang di tagih hutang, dan kondisi anda sedang terpepet pas tidak punya uang, maka dengan menggunakan akar mimang ini orang yang menagih hutang tersebut hatinya akan terbelok tidak jadi untuk menagih.
  • Jika Anda mempunyai penawaran bisnis dengan teman Anda atau dengan kolega Anda namun penawaran tersebut masih alot masih susah untuk deal, maka dengan akar mimang ini energi magisnya akan membantu membalik hatinya kolega Anda tersebut supaya bisa bekerjasama dengan anda.
  • Jika Ada teman anda atau saingan bisnis Anda yang berniat jahat mau menjegal atau mau mencurangi Anda, maka dengan otomatis orang tersebut akan mengurungkan niatnya
  • Bagi pejabat negara dengan menggunakan akar mimang ini, maka Anda akan akan terhidar dari serangan lawan politik, yang bisa merugikan Anda dan posisi Anda di parlemen
  • Para pejabat, eksekutif, perlu memanfaatkan akar mimang ini sebagai pengamanan dari orang yang berniat untuk menjegal karir atau jabatan Anda. Akar mimang berfungsi membelokkan berbagai gangguan yang bersifat fisik dan non fisik.
  • Karakter dari akar mimang ketika di pakai, akan memancarkan energi yang berbeda-beda, tergantung sikap orang yang mendekati Anda. Bagi orang yang berpikirian negatif (jahat) kepada Anda, maka akar mimang akan memancarkan energi yang menyeramkan dan membingungkan. Sehingga orang yang mau berniat jahat tersebut mengurungkan niatnya.
  • Sedangkan ketika di pakai dan dilihat bagi orang yang kondisi bantinnya normal, tidak ada niat jahat kepada Anda, maka energi yang muncul dari akar mimang itu adalah kewibawaan. Anda akan terlihat lebih berwibawa dan di segani.


4. Menjadi Sumber Energi Positif
Selain ketiga manfaat akar mimang sebagaimana tersebut di atas, akar mimang juga memiliki energi yang berfungsi sebagai sumber atau booster energi positif. Sehingga dimanapun Anda meletakkan akar mimang ini, kemanapun ada membawa akar mimang ini, akan selalu memberikan energi positif dan kebikan pada Anda dan lingkungan.
  • Mengumpulkan atau mengikat hal-hal yang baik. Atau mengikat energi positif pada benda, atau tempat-tempat tertentu. Sehingga dapat diagunakan untuk menunjang bisnis yang Anda tekuni.
  • Jika di letakkan di toko, restoran, atau tempat usaha lainya, akan selalu memberikan energi positif sehingga customer akan selalu ingin kembali ke tempat Anda.
  • Menjadikan orang nyaman dengan Anda atau nyaman dengan tempat Anda, dan meminimalisir komplain dari customer.
  • Energi positif pada akar mimang ini akan membuat anda selalu disenangi orang banyak, terutama Atasan Anda. Sehingga karir Anda akan bisa berjalan dengan mulus.
  • Untuk yang sedang berkompetisi mengikuti PILKADA baik itu pemilihan bupati, gubernur, maupun presiden. Sangat dianjurkan untuk memaki akar mimang ini, Karena dengan memakai akar mimang ini, energi magisnya akan membuat Anda lebih berwibawa dan di senangi rakyat. Sehingga Anda akan dengan mudah meraih simpati rakyat dan memenagkan pemilihan.

Cara menggunakan semua jenis akar mimang , supaya mendapatkan ke empat manfaat dari akar mimang tersebut akan kami jelaskan lebih detail pada panduan pembelian akar mimang ini. Silahkan gunakan sarana akar mimang ini sesuai dengan kebutuhan dan untuk kebaikan.



SEBAGAI SARANA :
Sarana apabila akar ini ditanam di dalam tanah, di bawah pintu masuk dan pintu masuk bagian pintu belakang rumah, toko, gedung, atau kantor maka akan membingungkan orang siapa saja yang melangkahi akar tersebut, apalagi bagi orang yang berniat jahat, penipu, pencuri, perampok, dan lain sebagainya. Kemampuan atau kekuatan lain yang dimiliki oleh oyod mingmang ini dipercaya mempunyai kekuatan yang banyak, antara lain dapat sebagai pagar rumah, pagar diri, Kekuatan lainnya yang terdapat pada kayu mimang adalah kayu ini dapat membantu dalam berdagang dan pengobatan. Namun juga sebagai media kekebalan yang sangat kuat, tetapi kekuatan ini hanya sedikit yang mempercayainya. Namun keberadaan dari kayu ini tidak dapat dipastikan, hanya saja jika ada tempat yang sering membuat orang tersesat, maka bisa jadi di tempat tersebut terdapat akar/oyod mimang.

 Jenis Akar mimamg  dari dalam tanah





Bagaimana Cara Mendapatkan Akar Mimang ini?
 Untuk mendapatkan akar mimang ini bisa melalui 2 cara
  • Pertama: Datang Langsung ke Tempat (Baronk Art) yang beralamat di Kota Bangodua-Indramayu, Jawa Barat – Indonesia.
  • Kedua: Memesan Jarak Jauh, artinya Pesan melalui telephon ke Admin untuk melakukan pemesanan, kemudian sarana spiritual yang Anda pesan tersebut akan kami kirim ke tempat sesuai dengan Alamat yang Anda kirimkan.
  • Kami akan MENJAMIN bahwa Sarana yang Anda pesan PASTI SAMPAI di tangan Anda dalam kondisi baik dan benar.












Tidak ada komentar:

Posting Komentar