- See more at: http://otodidakers-tutor.blogspot.com/2013/05/cara-menampilkan-judul-posting-sebelum.html#sthash.86vRNnML.dpuf

Sabtu, 30 Maret 2019

Bambu Unik "YIN YANG"

Bambu Unik "YIN YANG"
Dengan ciri Ruas alis yg membentuk huruf "S"
Filosofi "YIN & YANG"(Keseimbangan) Fersi KPBUI
Dalam hidup, semua ini penuh dengan keterbalikan. Namun, meskipun begitu keduanya saling melengkapi satu sama lain. Seringkali, filosofi ini dikenal dengan istilah Yin dan Yang.
Yin dan Yang memiliki arti bahwa suatu hal tak bisa berdiri sendiri tanpa didampingi oleh hal lainnya yang berkebalikan. Seperti cahaya dan gelap, baik dan buruk, serta pria dan wanita. Dengan melihat dari kedua sisi yang berbeda tersebut, maka kehidupan baru dapat berjalan secara seimbang.
Secara khusus, menjelaskan bahwa
YIN (gelap) melambangkan sesuatu yang lambat, lembut, menghasilkan, menyebar, dingin, basah, dan pasif. Ini erat kaitannya dengan air, bumi, bulan, feminitas dan malam hari. Sedangkan sisi terang,
YANG, melambangkan cepat, keras, padat, fokus, panas, kering, dan agresif. Berhubungan dengan api, langit, matahari, maskulinitas dan siang hari.
Jika di perhatikan, YIN dan YANG seolah merepresentasikan kehidupan. Dengan lambang hitam dengan bulatan putih dipadu dengan putih dengan bulatan hitam, Yin dan Yang menggambarkan bahwa dalam kehidupan pasti ada sisi terang dan gelap di mana keduanya tak bisa dilepaskan satu sama lain. Jika seseorang dapat mengapllikasikan filosofi ini dalam aspek kehidupan, maka ia akan menjalani hidup yang lebih produktif meski dilakukan dalam ketenangan dan keseimbangan.
Barangkali teman2 yg lain bisa menjelaskan lebh dalam dan lbh luas lagi,Monggo Kami persilahkan.Terimakasih
Salam Untuk Seisi Alam
#BambuUnik
#PusakaAlam
#BumiWiralodra
#Indramayu

1 komentar:

  1. numpang promote ya min ^^

    bosan tidak tahu harus mengerjakan apa ^^
    daripada begong saja, ayo segera bergabung dengan kami di
    F*A*N*S*P*O*K*E*R cara bermainnya gampang kok hanya dengan minimal deposit 10.000
    ayo tunggu apa lagi buruan daftar di agen kami ^^
    || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

    BalasHapus