- See more at: http://otodidakers-tutor.blogspot.com/2013/05/cara-menampilkan-judul-posting-sebelum.html#sthash.86vRNnML.dpuf

Minggu, 11 Maret 2018

KOLEKSI BAMBU UNIK


BAMBU UNIK
Alam telah melahirkan bermacam bentuk bambu-bambu yang tumbuh secara tidak normal dan  unik. Keunikan tersebut bisa meliputi batang, ruas dan ranting. Bambu normal biasanya berbatang lurus mulai dari pangkal hingga ujung dan tidak bercabang. Keadaan abnormal pada batang dan ranting dan dikategorikan unik bila batang bambu dan atau ranting-rantingnya bercabang dua atau lebih. Termasuk batang yang dalam keadaan normal tumbuh lurus ke atas menjadi unik karena tumbuhnya bengkok, melingkar atau menghadap ke bawah.
Pada keadaan normal semua ranting bambu menghadap ke atas. Bila ada ranting yang tumbuh terbalik, maka bambu tersebut menjadi abnormal. Pertumbuhan ranting bambu abnormal yang lain adalah ruas yang  melilit, seakan tidak saling bertemu.
Pertumbuhan ranting selalu mengikuti pertumbuhan ruas. Bila terdapat ruas yang melilit, maka ranting bambu tersebut juga akan tumbuh melilit mengikuti ruasnya.
Ranting bambu, normalnya tumbuh zig-zag dan hanya berjumlah satu, dan menjadi abnormal apabila ranting-ranting bambu tumbuh lebih dari satu pada ruas dengan posisi bertolak belakang. Banyak keunikan lainnya yang ditemukan, seperti kombinasi cabang dan ruas, cabang dan ranting, batang-ruas dan ranting, dll.


Macam-macam bambu unik koleksi Baronk Art



















































Bagi anda yang berminat silahkan hubungi kami :

SMS : 0838 2443 9235
WHATSAPP : 0838 2443 9235
EMAIL :
baronkpji@gmail.com
FB :
Baronk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar